Tuesday, July 29, 2014

BoyF ist a Pet

Keadaan sidi sekarang sudah jauh lebih baik, gw tetep ngerawat sidi sampe sekarang udah lumayan gede, Ga gede2 amat sih tapi lumayan lah udh berkembang dikit, kandangnya sekarang juga udh keren lah dpt warisan kandang dari tetangga gw.

Dulu gw pernah melihara ayam kate, waktu dodo mati gw dibeliin ayam kate soalnya kata bokap ayam kate lebih kuat hidupnya. Tapi ayam kate cepet bgt larinya, gw sm bkp ga bisa ngejar ayamnya buat dimasukin ke kandang, jadi didiemin aja kalo malem. Sampe suatu saat ayamnya mati dimakan musang liar.

Sebelum gw melihara sidi, gw juga pernah melihara bebek lain. Gw lupa namanya, bebek ini unggas paling lama yg berhasil gw pwlihara, belinya juga dari abang2 sepuhan dari kecil sampe gede banget, tinggi bebeknya waktu itu sampe 3/4 dari gw wkt itu, Gw emng dulu bantet _-. Waktu itu pulang sekolah, gw sama kk gw pulang barengan ngeliat di depan rumah gw nykap lagi belanja sayur sama tukang sayur. Pas abang sayurnya lewat papasan sama gw sama kk gw di belakang gerobaknya keiket bebek gw terus abangnya dengan sumringah bilang "Bebeknya dibawa yaaaa". Gw ngerengek sama nyokap nanya knp bebeknya dibawa. Kata nyokap bebeknya udah kegedean jadi dikasih tukang sayur, gw kesel gw ngambek gitu. Terus nyokap ngomong "Bebeknya udah di  tuker sama ayam kok sama Tukang sayur". Gw lumayan seneng karena gw tetep punya hewan peliharaan. Tapi pas diliatin, ternyata di tuker sama ayam potong. Gw kesel sama tukang sayur itu, tukang sayur itu namanya Sidi, makanya bebek gw sekarang gw kasih nama sidi.

Selain unggas gw juga melihara kucing, ga dipelihara sih tepatnya hewan liar yang suka dikasih makan sama keluarga gw, tapi jadi nurut gt kucingnya. Dulu gw punya kucing coklat belang putih namanya Heri. Sampe tua heri ga pernah punya anak, kalo berantem pasti kalah, kadang dia ngajak kawin kucing betina lain tapi dia akhirnya pulang dengan bonyok2. Gembel bgt ini kucing. Heri mati di tabrak mobil sama orang ga bertanggung jawab. Setelah Heri mati keponakan gw mungut kucing lain yang baik juga, nurut bgt, sampe sekarang masih ada, namanya Mali. Nama panjangnya Pu Mali kata ponakan gw _-. Mali sama sampe sekarang dia masih jomblo ga punya anak, yang lebih ga asiknya lagi gw pernah mergokin mali lagi kawin sama kucing jantan. Untungnya mali yang diatas, masih mending laah..

JerkRule#4 Jadi berengsek itu menyenangkan meskipun diberengsekin itu sakit.
Have Fun~
Remember, being too good ist good enough.