Thursday, July 31, 2014

Bad Sign Film

Satu hari lo sial terus. Pernah ga sih lo ngalamin bad day kaya gitu? Seharian itu lo apes terus-terusan. Gw selalu punya firasat aneh deh, ini udah kejadian 4 kali, kalo gw nonton film "When A Stranger Calls" pasti besoknya gw sial, ga harus nonton deh, di tipi ada film itu aja besoknya gw sial. Gw kesel sama transtv kalo udah nayangin film itu deh, sering banget diulang-ulang. Musrik sih kayanya, tapi 4 kali kaya gini kesel juga. Gw baru kemaren ngerasain hal kaya gitu, kampret banget lah padahal gw ga nonton film itu.

Semua berawal ketika gw bangun pagi-pagi buat nganterin nyokap ke bandara, jam 5 gw bangun gw mandi, jam 6an gw sm bokap otw nganterin keponakan sama nyokap gw yang mau ke kalimantan. Naik taksi sampe bandara kepagian banget soalnya jalanan lancar bgt, sampe bandara jam 7 kurang dan pesawat berangkat 9.10. Nunggu lama jam 8an nyokap dan keponakan cekin, gw sama bokap nunggu mereka berangkat sambil liat2 pesawat dari tempat dadah-dadah di bandara, tempat yang agak useless kalo di terminal 1C soalnya ga keliatan apapun kecuali pesawat parkir, gimana cara dadah-dadah sama penumpangnya coba.

Udah sampe jam 9.20 ga ada tanda2 maskapai yang dinaikin nyokap lepas landas, trs bokap gw dapet sms dari kk gw yg dikalimantan kl pesawatnya delay 3 jam. Bokap gw marah2 soalnya ga dikabarin, dan ponakan gw yg agak2 sebleng ga ngangkat telepon bokap gw yang udah nelpon belasan kali. Bokap ngomel2 aja terus gt di bandara. Udah nelpon nyokap trus pulang naik taksi abal-abal ga jelas, abangnya ga ramah, udh gitu di tengah jalan tol bannya pecah, bner2 di tengah soalnya itu tempat gabungan dua arah tol masuk jadi satu, ga ada bahu jalan dan kita di tengah2 tempat penggabungan jalan itu. Dia ganti bannya tanpa matiin argonya, udah di ganti bannya, ban cadangannya rusak juga. Akhirnya keluar tol terus ganti taksi. Itu ongkos naik taksi buat nganter ke bandara harusnya udh dapet lagi tiket pesawat buat ke bali. Harusnya gw udh sampe bali noh.

Kesialan gw ini masih berlanjut di post selanjutnya, soalnya gw gamau postnya kepanjangan..

JerkRule#5 Orang berengsek yang berkumpul jadi satu dapat merugikan sesamanya.
Have Fun~
remeber, too good is not good enough.