Saturday, August 2, 2014

Bad Thing Never Gonna Be So Wrong

Masa ya mbak-mbak di ujung gang yang suka godain gw sekarang udah diganti sama emak-emak! Yah bukan maksud gw suka digodain mbak-mbak sih, tapi gw gamau kalo gw digodain emak-emak. Mending emak-emaknya MILF gitu kaya tetangga pojok rumah gw, lah ini mah mbak-mbak 20 tahun kemudian. Tulisan ini adalah lanjutan dari postingan gw yang kemaren dan kemarennya lagi tentang kesialan gw seharian itu.

Sampe di cikini gw sama pacar ke atrium dulu naik bajai mau liat2 mouse yang belom kesampean buat dibeli. Sampe sana kita muter-muter ternyata harganya lebih parah, ga jadi lagi gw udh agak-agak kesel bgt lah sampe pacar gw kwna omel, dia minta minum gw ga bolehin suruh minum dirumah hahaha.. Akhirnya kita naik bajai lagi ke Gramed Matraman, sampe sana gw udh nazar ada ga ada gw beli apa aja, soalnya ongkos buat bajajnya drtd udah sama ky kalo gw beli di pevil. Sampe sana kt cari yang paling murah dan bayar. Done. Akhirnya gw punya mouse. Terus kita pulang mampir dulu ke lawson beli minum, akhirnya pacar gw minum juga.

Udah ngobrol-ngobrol sama pacar dan formalitas lebaran sama orangtuanya gw pulang, naik taksi yang lagi-lagi ga jelas mereknya. Awalnya abangnya baik-baik aja, ramah, dia sempet nyemprotin parfum dulu pas gw baru masuk, gw mikir jangan-jangan ini abangnya bau ketek makanya dia nyemprotin ky begituan. Ternyata engga.

Sampe tebet abangnya mulai aneh bawa mobilnya, pelaaaaan banget kaya bawa mobil baru. Sampe pancoran juga malah makin lelet banget, sampe kalibata gw liat abangya tidur! Gile banget ini abangnya deh masa dia tiduuuur.. Karena masih pengen hidup gw bilang sama abangnya kalo dia ngantuk gw mending turun, dan dia meng iya kan kalo dia ngantuk, dia minta maaf dan menurunkan gw, abis gw bayar sebelum turun dari taksi gw sempet bilang kata-kata romantis yang biasa gw ucapin ke pacar gw kalo dia mau pulang "Hati-hati yah bang..". Untung ga salah sebut kata "bang" sama "yang".

Di taksi yang baru gw naikin gw jadi kepikiran gmn kalo itu abngnya ada hati sama gw gara-gara itu, terus pas gw kebetulan naik taksi dia lagi dan kita saling pandang "Eh.. Abang.. Apa kabar?". Bodo amat setelah itu akhirnya gw sampe rumah. Kesialan gw masih nyisa besok paginya pas gw kerumah depan dan ternyata sidi ga ada, padahal kandangnya rapih masih kekunci, pasti diambil orang, diambil bocah. Gw sumpahin pokoknya yang ngambil bebek gw cepirit pas upacara pake celana putih! Adam juga gw sumpahin yang sama!
JerkRule#7 Dibalik kesabaran belum tentu ada hal indah.
Have Fun~
remember, too good is not good enough.