Sunday, August 24, 2014

Being Cool Then Get In To Bajaj

Orang kaya rasanya ga pernah salah. Pernyataan barusan kayanya ada benernya deh, rasanya apapun yang dia lakuin kalo dia tajir akan selalu ada kata "Maklum sih orang kaya" buat memakluminya. Contoh ada  orang kaya yang mukanya jelek tapi pacarnya cantik, gw kesel bgt sama yang ky begini tapi bener kata-kata tadi buat jadi wajar-wajar aja.

Pernah waktu itu gw menerapkan teori bahwa orang kaya itu selalu di maklumi, waktu itu gw sama pacar lagi pengen diner gitu ceritanya, tadinya kita mau makan bakso keju di deket rumah pacar tapi ternyata abis, abis galau-galau mau makan dimana akhirnya kita memutuskan buat makan di warung pasta. Kita langsung jalan gitu aja pas dibajai gw baru sadar kalo kita cuma make sendal jepit. Iya beneran sendal jepit swallow, pacar gw masih mending sendal jepitnya ada pita-pitanya gitu. Lah gw..

Sampe di warpas gw liat parkirannya penuuuh banget kaya lagi jumatan di istiklal, gw sempet mikir apa emang lagi pada jumatan ya lg pada dengerin kotbah. Dan di dalemnya penuuh banget, rame banget. Gw sempet pede-pede aja karena gw pikir muka gw ga jelek-jelek amat, putih dan gw pake kemeja kebuka yang keliatan baju dalemannya persis kaya orang-orang kaya yang rumahnya deket dari warpas situ jadi kesana pake sendal jepit. Kita dianter sama mas-masnya ke lantai 2 di tempat yang aga gelap dan tempat duduknya pendek, pas bgt disitu kaki kita ga ke ekspos sama orang lain. Tapi banyak nyamuknya loh..

Selesai makan-makanan yang ga enak kita memutuskan buat pulang, kita ga berani buat ngeluarin kaki, sampe mau bayar aja kita minta bil dan ngasih bilnya sambil duduk gitu aja. Setelah menyiapkan mental akhirnya gw keluar dari tempat makan yang rame itu dengan mengikuti saran dari pacar. Jalan sok cool, dompet di tenteng ga dimasukin kantong dan tangan yang sebelah sambil ngerogoh-rogoh kantong seakan-akan lg nyari kunci mobil, kemudian nyegat bajaj.

JerkRule#8 Jadilah orang kaya agar kamu dimaklumi

Btw, mbak-mbak di ujung udah ada lagi, dua biji, emak-emaknya jg masih ada _-.

Have Fun~
remember, being jerk is so much Fun~