Friday, August 1, 2014

Armpit Is The Small Part Of Hell

Kesialan gw pun berlanjut.. ini adalah lanjutan dari postingan gw yang kemaren.. Jadi setelah akhirnya gw sampe rumah, gw liat sidi terkapar dengan mata sayu, gw tau unggas pasti kl lagi ky gini dia lg sakit. Dan bener kata kk gw kakinya patah gara2 dimainin sama adam, sodara gw yg msh bocah tp kampret bgt! Sumpah gw ga pernah seneng ada dia dirumah, badung bgt dia. Lagi diem juga gw bawaannya mau nendang mukanya yg jelek itu.

Abis dari bandara rencananya pacar gw mau kerumah buat lebaranan formalitas, gw jemput dia yang biasanya di pevil, gw juga pengen ke gramed pevil mau beli mouse. Tapi tiba2 dia bilang dia otw naik kereta yang artinya gw ga jadi jemput dia di pevil. Gw jemput dia di pasming lalu kita ke pevil dengan bensin motor gw yg sekarat. Abis isi bensin kita ke pevil, di gramednya gw kesel krn mouse yang gw cari harganya mahal bgt dr harga ITC, kalo bedanya cuma 10-20rb msh gpp lah, ini 50-100rb kan eek bgt gt.. Gw kesel terus gw pulang, laper.. Sampe rumah ga ada makanan dan gw akhrnya masak mi sama pacar yang menghibur gw. Tapi gw jg kesel sama dia soalnya dia potong rambut dengan model yang gw ga suka.

Malemnya gw berniat kerumah pacar gw gitu gantian, gw naik kereta sama dia, pas nunggu kereta kita duduk di samping mas2 yang ada sekitar 2meter dari pacar gw. Trus pacar gw bilang "Bad orang itu bau ketek" gw ga percaya kan itu orang duduknya jauh, lagian gw juga ga nyium. Terus pacar gw mundurin badannya dia dan angin membawa aroma ketek mas2 itu. Bener bau njir. Akhirnya kita pindah tempat duduk yang jauhan. 15 mnt kemudian keretanya dateng, agak penuh jadi kita diri. Sampe Kalibata ada orang turun dan pacar gw pun duduk menggantikan posisinya, ga lama dia bilang "Bad ini kaya tadi yg di stasiun". Gw ga ngeh sampe akhirnya gw nyium jg. Anjir lah orang2 yang bau ketek. Sampe di manggarai orang itu turn, dan gw duduk disitu biar deket sama pacar, dan ternyata bau keteknya nempel di bangkunya, gw geser sampe menyisakan ruang antara gw sama pacar.

Well akhirnya gw sampe stasiun cikini dan kita turun.
Kesialan gw pun belum berakhir hari itu, Masih berlanjut di post selanjutnya!

JerkRule#6 Orang yang paling berengsek adalah orang yang bau ketek
Have Fun~
remember, being jerk is so much Fun~